CARA MENGURUS SURAT TILANG DAERAH BOGOR

Tilang akan terjadi jika pengendara tidak memenuhi standart pengendara/mengemudi.surat tilang ada 2 yaitu surat tilang warna MERAH dan BIRU definisinya sebagai berikut ;

Surat tilang warna MERAH yang artinya pelanggar/pengenara tidak mengakui atas tindakan akan standarisai pengendara/pengemudi. Maka pihak petugas akan memberikan surat tilang warna MERAH yang akan lanjut ke proses pengadilan untuk diadili "saling membenarkan".

sedangakan surat tilang warna BIRU yang artinya prlanggar/pengendara mengakui kesalahan akan standarisasi pengendara/penemudi. Maka pihak petugas akan memberikan surat tilang warna BIRU serta pihak pelanggar/pengendara basa membayar langsung denda tilang tersebut ke BANK BRI. dan surat tahan SIM/STNK bisa di ambil di PORLES yang ditentukan sebelum 7-3 hari di mana proses pengambilan di pengadilan.

Jika anda ditilang daerah Bogor maka yang Anda harus ketahui lokasi anda ditilang karna bogor terbagi 2 yaitu kota Maddya Bogor dan Kab. Bogor proses tatacara pengambilan/penukaran surat tilang berbeda diantarnya sbb:

1. cara penukaran tilang untuk kota maddya bogor
   - lokasi tilang berkawsan  kota maddya bogor
   - untuk melakukan sidang silakan ambil di pengadilan kota bogor dekat ISTANA KOTA BOGOR
   - untuk pengambilan polres silakan ambil di porles kedunghalang

2. cara penukaran tilang untuk kabupaten bogor
    - lokasi tilang berkawsan  kabupaten bogor
    - untuk melakukan sidang silakan ambil di pengadilan cibinong
    - untuk pengambilan polres silakan ambil di porles cibinong

proses penukaran tilang sangat mudah dan disaran kan datang lebih awal menghindari antrian yang begitu panjang dan lama.

No comments:

PE Jack atau PE Sheating

PE Jack atau PE sheating adalah sebuh penamaan untuk pelastik yang digunakan untuk pembingkus bagian luar contohnya  Jika sebuah kabel terba...