Proses melahirkan

Proses Melahirkan


  1. Posisi ibu mengadung itu bisanya 9 bulan menurut hitungan dokter. 
  2. Keluarnya pendarahan di 9 bulan bisa maju seminggu atau mundur seminggu untuk bayi normal (keluar darah sedikit berwarna merah gelap) tanda tanda mau melahirkan maka segera periksa kebidan terdekat
  3. Bagian perut terasa sakit kemungkinan pembukaan pertama  butuh waktu lama untuk ke pembukan ke 2 atau selanjutnya
  4. Dibagian pundak terasa sakit kemungkinan pembukan 2 sampai 6 namun dokter menyarankan untuk tidur menghadap kiri posisi ibu miring,  maka peredaran darah akan lebih cepat sehingga untuk proses pembukaan selanjutnya 7. Mungkin terasa pundak si ibu bayi akan semakin sakit kadang ga kuat untuk melanjutkan posisi miring tsb. Dokter meyarankan sabar karna ini peroses persalinan secara normal 
  5. Mulas mulas hingga si ibu kepingin ngejan seperti ingin buang air besar terus menerus maka disinilah seorang ibu penuh perjuangan hidup dan mati.  Seorang ibu akan terus menerus mengejan soalnya dede bayi sudah siap untuk keluar. 
Proses ibu melahirkan penuh perjuangan dimana kita akan sadar begitu besar perjuangan seorang ibu terhadap kita.

bagi anda yang sedang mengandung si buah hati jangan lah panik ketika akan lahirnya sibuah hati ke dunia berhagialah dan berdoa agar bisa lahir si buah hati kedunia ini.

ketika proses melahirkan kebanyakan keluarga takut terhadap proses ini namun jangan lah takut cukup memberi semangat dan doa kepada sang ibu yang mengandung dan melahirkan sibuah hati.

karna proses melahirkan bisa disebut penomena lahirnya seseorang kedunia. semua ini adalah atas kehendak allah swt dan harus di serahkan kepada-Nya agar dikasih tebaik.

bagi seseorang sebagai yang akan menjadi seorang ayah hendaklah di samping sang istri yang akan menjadi seorang ibu memberkan doa dan semangat bagi sang istri yang akan melahirkan dan meberkan yang terbaik untuk sang istri (siaga)

seorang suami harus berkonsultasi kepada dokter tentang proses melahirkan meminta yang terbaik kepada dokter terhadap keselamatan sang buah hati dan istri. serta harus memberikan rumah sakit yang nyaman untuk sang ibu apa lagi untuk sang ayah yang baru atau anak pertama.

Persiapan 

No comments:

PE Jack atau PE Sheating

PE Jack atau PE sheating adalah sebuh penamaan untuk pelastik yang digunakan untuk pembingkus bagian luar contohnya  Jika sebuah kabel terba...